Sabtu, 13 Oktober 2012

PT. USDA SEROJA JAYA GALANGAN KAPAL

Perusahaan yang bergerak dibidang Shipyard dan Shipping membutuhkan:

  1. General Affair Oficcer (GAO)
  2. Junior Naval Architecture (JNA)
  3. Asst. Port Engineer (APE)
  4. Project in Charge / Asst. Supervisor (PIC)
  5. Crewing
  6. Personel Officer
  7. Welder Hull and Fitter Hull
Dengan Persyaratan sbb: 


  • Pria (1,2,3,4,5,7) Pria/Wanita single (6)
  • Min. S1 Hukum (1) S1 Tek. Perkapalan (familiar with GHS, Maxsurf) (2)
  • Min. ATT IV (3) ANT III (5)
  • Pengalaman KKM Min. 2th (3)
  • Pengalaman Crewing 2th (5)
  • Pengalaman sebagai Kapten 2th (5)
  • Pengalaman pada galangan kapal min. 1th (4)
  • Familiar dengan ISO 9001 lebih diutamakan (6)
  • Berpengalaman dibidang Recruitment, Document Control, dan Surat Perjanjian Kontrak Min. 2th (6)
  • Disediakan transportasi antar jemput karyawan (1,2,3,4,5,6)
Lamaran ditujukan ke:

PT. Usda Seroja Jaya
Dapur 12 Sei Pelunggut Sagulung - Batam
PO BOX 3310 BTMMK - Batam 29433 Atau
Email: bambang.soeratno@usdaseroja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar