Sabtu, 13 Oktober 2012

Perusahaan Pabrikasi Perkapalan

Perusahaan yang bergerak dibidang pabrikasi perkapalan sedang berkembang ditanjung uncang membutuhkan segera beberapa tenaga kerja untuk posisi sbb:


  1. Finance Executive
  2. Admin Staff
  3. Cleaning Service
  4. Production Supervisor
  5. Welder 6G/GR/MIG/Argon
  6. Filter
  7. Helper Filter
  8. General Worker
  9. Driver cum admin
 Persyaratan:


  • Wanita (1,2,3) Pria (4,5,6,7,8,9)
  • Min. SMA
  • Diutamakan Tamatan Univeritas (1,4,9)
  • Bisa berbahasa Inggris (1,2,4) Mandarin (1,2)
  • Memiliki pengalaman dibidangnya Min. 3th (1,4,5,6)
  • Memiliki SIM A dan C  diutamakan memiliki S10 Forklift (9)
Bagi yang memenuhi syarat, silahkan kirimkan lamaran ke:

PO BOX 1899 Batam Centre  Atau
Email: hr_rec_dept@yahoo.com

2 komentar:

  1. dengan hormat
    saya mengajukan lamaran pekerjaan kehadapan Bpk/Ibu.Agar sudi kiranya Bpk/Ibu dapat menerima saya sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang sedang Bpk/Ibu pimpin saat ini.
    Besar harapan saya agar Bpk/Ibu dapat menerima saya.
    Atas perhatian Bpk/Ibk saya ucapkan terima kasih
    nama : reguel
    no hp : 085278668181

    BalasHapus
  2. blog ini hanya sarana penyampaian saja pak..
    silahkan langsung ke perusahaanya saja,,

    salam,
    admin.

    BalasHapus